Senin, 17 Maret 2014

MUSYAWARAH BESAR UKMI ATH-THIBB KE VII

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim
MUSYAWARAH BESAR VII UKMI ATH-THIBB TELAH TERLAKSANA

7-9 DAN 16 MARET 2014

Ikhwan wa ukhti fillah,
Poster inilah yang mengawali syiar tentang MUBES VII UKMI Ath-Thibb FF USU, apa yang pertama kali kamu pikirkan saat melihatnya melalang buana di grub FB Keluarga Besar Muslim Farmasi USU? Ya, Pemimpin baru, regenerasi of UKMI Ath-Thibb :)

Wah, tiba-tiba ada pemira juga? Begitulah hasil keputusan para Presidium dan BM Ath-Thibb. Untuk syiar,  pemilihan Bakal Calon Ketua Umum Ath-Thibb pun diadakan pemira, sebagai pertimbangan di dewan MUBES.

Dan inilah yang termasuk Bakal Calon Ketum Ath-Thibb. Berdasarkan hasil suara mahasiswa muslim Farmasi yang menggunakan suaranya, 165 suara kepada Rivaldo, 80 suara untuk Hafizan, 44 suara untuk Alvida dan 33 suara kepada Gita, sedangkan ada 5 suara yang tidak sah.

Saat yang menegangkan adalah... saat tanggal MUBES sudah ditetapkan dan dipastikan. MUBES dilaksanakan di selama 3 hari di R303 FF USU
Beginilah situasinya....

Sidang demi sidang berjalan secara alot, sehingga MUBES yang seharusnya dilaksanakan 3 hari harus dilanjutkan 1 hari pada tanggal 16 Maret 2013 di Mesjid Asy-Syifa lt.2

Setelah melewati sidang yang panjang, akhirnya sampailah pada penentuan Ketua Umum. Penentuan ini dilaksanakan secara Mufakat antara Tim formatur yang terdiri dari Presidium, BM, dan Peninjau serta dengan para calon Ketua Umum.
Dan Ketua Umum Terpilih UKMI Ath-Thibb periode 2014-2015 adalah.......



Akhina RIVALDO PERDANA PUTRA, FA 2012
Barakallah, Akh... Semoga mampu melaksanakan dan meneruskan risalah perjuangan dakwah Rasullullah SAW, khususnya di Farmasi USU dan semoga tetap istiqomah dijalan-Nya dgn amanah yg baru ini :)

Terima kasih kepada BM Ath-Thibb, Alumni Ath-Thibb, PEMA FF USU, Seluruh Panitia, dan pihak terkait yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan MUBES VII UKMI Ath-Thibb FF USU, ALLAHU AKBAR!!

Next: Susunan kepengurusan UKMI ATH_THIBB FF USU periode 2014-2015 akan menyusul ;)














0 komentar:

Posting Komentar