Sabtu, 08 September 2012

Buat cewe-cewe, Ingat hari jum’at ingat KEPUTRIAN dong...

Buat cewe-cewe, Ingat hari jum’at ingat KEPUTRIAN dong... 
Nah, jum’at 7 september 2012 kemarin KEPUTRIAN UKMI ATH-THIBB telah kembali tayang.  Perdana loh di TA. 2012-2013, so banyak yang baru dengan keputrian kali ini.  Yups.. mahasiswi2 baru, konsep baru, pematerinya pun baru.  Jadi ceritanya keputrian hadir layaknya oase penuh kesejukan ditengah kegalauan dan kebingungan bagi adek-adek yang memasuki masa-masa  awal kuliahnya. 



Dengan menghadirkan personil-personil akhwat UKMI Ath-thibb yang baik hati, murah senyum, lemah lembut, tangguh dan penuh kasih sayang (halah narsis ^^),  maka dimulailah penyambutan ala keputrian buat adek-adek mahasiswi S1 dan D3. 



Setelah pengenalan singkat UKMI ATH-THIBB dengan menampilkan video-video kegiatannya yang keren dan seruuu, keputrian menyuguhkan materi inti berupa talkshow “jangan kuliah kalo gak sukses” yang dibawakan langsung oleh pakarnya, seorang dosen muda farmasi yang sangat so sweet^^  yakni Bu/Kak LAILA. Materi dan otivasi yang diberikan sang pemateri sangat berkesan. Para peserta sangat aktif bertanya banyak hal, mengenai tips n trik berprestasi, kiat ‘survive’ di farmasi, managemen waktu untuk berorganisasi, dan lain-lain. 

Kak laila sedang memberikan doorprize kepada peserta



Setelah sesi pertanyaan ditutup, acara dilanjutkan dengan ‘icebreaking’ yang berubah jadi ‘training motivasi’ oleh kakanda Lurey (Ekstensi Fa 2011). Peserta diajak untuk yakin dan percaya untuk sukses menggapai mimpi-mimpinya. Entah gimana ada acara matahin pensil dengan 1 jari segala, untunglah si adek baru yang penuh semangat dan keyakinan berhasil memenuhi tantangan trainer ‘ jadi-jadian’ tersebut. (hehehe... peace kak ^^). 





Keputrian itu seru kaaaan? Ah, belum seberapa ini. Jangan lewatkan keputrian selanjutnya, selanjutnya, dan selanjut-lanjutnya. Jika tidak dikatakan lain, keputrian akan tetap hadir setap jum’atnya. Insya Allah akan selalu ada ilmu dan manfaat yang akan kita peroleh disini.



0 komentar:

Posting Komentar