Sabtu, 08 September 2012

Halalbihalal di rumah ketum Ath-Thibb


Sabtu, 8 September 2012.  Mumpung masih syawal dan masih kerasa suasana lebarannya, acara silaturrahmi dan halalbihalal bertaburan banyaknya. Pun, makhluk- makhluk di UKMI ATH-THIBB  yang ngakunya punya ikatan ukhuwah luar biasa ini, memanfaatkan momen syawal untuk lebih meningkatkan ukhuwah dan kesolidannya. 

Pilihan tempat untuk acara silaturrahmi pengurus dan halalbihalal kali ini jatuh pada rumah (baru) bapak KETUM, akhina WENDRA KURNIANSYAH (Fa 2010). Jarak jauh yang harus ditempuh (nun jauh di tanjung anom-red) tidak menjadi masalah buat kami asalkan bisa bermaaf-maafan dengan keluarga ketum yang anaknya telah sering kami zholimi ini, huhuhu.


 Naik angkot rame-rame itu sesuatu.. :)


Sambutan yang diberikan tuan rumah sungguh luar biasa. Kebaikan,keramahan, makanan yang enak dan banyak. Ah, pasti kami telah banyak merepotkan. Jazakumullah khairan katsir buat keluarga ahlulbait, semoga Allah SWT menambahkan keberkahan.



Setelah puas berbincang-bincang dan ber-hahahihi bersama serta menikmati hidangan, kami pun pamit membawa pulang bermacam kesan kebahagiaan.  Dan ukhuwah itu kian manis terasa ^^.

 

0 komentar:

Posting Komentar