Rabu, 18 Januari 2017

COMING SOON BAKSOS 2017

Assalamu'alaikum wr.wb.....

     Tak terasa detik demi detik waktu telah terlewati, dari berbagai moment indah dan mengharu biru telah banyak tercipta. Kau dan aku berbagi lelah dan penat bersama, merangkul siapapun yang membutuhkan tanpa membedakan suku, ras, dan usia. 

karena Allah berfirman : 

 وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ ۖ وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ
Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.(Q.S. Al-Maidah : 2)


   Dalam rangka mengerjakan kebaikan dan taqwa untuk kesekian kalinya Ath Thibb mengadakan Bakti Sosial di tahun 2017 ini. Dan berikut ini susunan kepanitiaannya , simak yaa .... :)

 


   Semoga nama-nama diatas dapat menjalankan amanahnya dengan baik ya, dan diatas sudah dikatakan ini bukan pertama kalinya ath thibb mengadakan baksos, baksos ini merupakan agenda turun temurun dari tahun sebelumnya, dan berikut beberapa poster-poster dari baksos sebelumnya , bisa jadi bahan reverensi juga buat panitia. 

Poster Baksos januari 2013


Poster Baksos Januari 2014 


Poster Baksos Februari 2016 


Gimana ? keren-keren kan posternya , dan acaranya juga gak kalah keren kok....... Penasarann kan gimana baksos 2017 ini ? so, stay tune terus yaaa ... :) 


Ohhh, yaa,,, dan bagi kakak/abang alumni yang masih punya foto kenangan baksos tahun sebelumnya boleh dong di share di kolom komentar biar adek2nya tahu gimana seru dan bermanfaatnya acara ini. :) 

Akhir kata admin mengucapkana wabillahhi tahufik walhidayah wassalamu'alaikum wr.wb 


semoga bermanfaat :)) 



0 komentar:

Posting Komentar